♥ Ghina Rohadatul Aisy ♥

GRA :)
Sabtu, 23 Februari 2013

Bagas Rahman Dwi Saputra :*

heyyy teman teman gue yang baik hati dan tidak sombong
apa kabar ? semoga kalian semua dalam keadaan sehat wal'afiat deh, biar kalian bisa baca postingan gue kali ini *alay hahaa :D
seperti judul postingan gue kali ini, gue bakal ngeshare tentang idola baru gue  yaitu "Bagas Rahman Dwi Saputra" kalian tau bagas itu siapa ? ituloh yang paling kece di idola cilik, yang serba ulalaa dan membuat semua orang akan berkata "ketik ic [spasi] bagas kirim ke 6288" nah loh, kenapa jadi promosi begini
okay kawan, sekarang mari kita lanjutkan :D
jadi intinya adalah di postingan gue kali ini gue mau ngeshare profil dari bagas :) pokoknya semua yang berhubungan dengan bagas :D iniii diaaaaaa ---->



Nama lengkap : Bagas Rahman Dwi  Saputra
Nama panggilan : 6 Bagas / Bagasa idola cilik
TTL : Palembang, Sumatera Selatan, 6 Mei 2000 ( alhamdulillah, nggak beda jauh sama gue :D )
Agama : Islam ( syukurr )
Sekolah : SD = SD Negeri 156 Palembang ( yang nggak tau cari langsung di tante google y )
               SMP = SMP Negeri 11 Palembang
Orang Tua : Erlangga & Erawati ( kalo yang inih mah beda :p )
Kakak & Adik : Aditya Yudistira Pratama & Cindy Tri Salsabila
Anak ke : 2 ( haa ? sama dong haha )
Twitter :  @bagasrds & @bagas_LoversOFC
Facebook : Bagas R. Dwi Saputra
Lagu yang pernah dibawakan bagas di pentas idola cilik :
  • Salam Bagi Sahabat "Glenn Fredly"
  • Burung Gereja "Nugie"
  • Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu "Gita Gutawa"
  • Cinta Satukan Kita "Judika"
  • Cinta Satukan Kita "Judika" (12 Januari 2013)
  • Senyum Semangat "SM*SH" (19 Januari 2013)
  • Dengan Nafasmu "Ungu" (26 Januari 2013)
  • Diatas Awan "Nidji" (2 Februari 2013)
  • Hidup Adalah Perjuangan "Dewa 19" (9 Februari 2013)
  • Semua Tentang Kita "Noah" (16 Februari 2013)
  • Terhebat Ft. Febri Idol "COBOY JUNIOR" (23 Februari 2013) eciie lagunya coboy junior, waoww deh :D
gimana ? udah liat kan profil tentang my idola "Bagas", yang bisa buat semua cewek klepek klepek dadakan  *alaylagi :D , ohyaa bagi kalian semua yang pengen liat bagas, pantengin trus ya dia di pentas idola cilik hanya ada di RCTI ! RCTI okee :D

okay kawann, sekiann dulu ya postingan dari gue :) ohya gue lupa, perlu kalian ketahui ( sokk resmi :p ) coboy junior tetep jadi idola terhebat gue kok :D gue ngeposting tentang bagas, karena dia juga idola baru guee (uyeyeeyy) bukan berarti  gue udah ngelupain coboy junior ( apalagi Iqbaale ), jadi idola gue saat ini adalah COBOY JUNIOR dan BAGAS ! *catat !
okeedeh, sekarang kalian udah tauu kan, kalo begitu udahan dulu yaa ;)
BYEE KAWAAANN :D


by : GHINA R AISY

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com