♥ Ghina Rohadatul Aisy ♥

GRA :)
Sabtu, 22 Desember 2012

Profil lengkap " Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan" (•ˆ⌣ˆ•)

Makan nasi diatas meja
Sambil nonton berita kiamat
apa kabar teman semua
semoga baik dunia akhirat :D

Okedeehh... daripada bahas pantun, lebih baik bahas tentang idola gue aje ya :D
Kali ini gue bakal nasih tau kalian tentang IDR :b
kalian tau apa itu IDR ? Tau nggak ? kalian tau nggak ? *jawabnapa* :D yaudahdeh mungkin kalian nggak tau  -___- gua kasik tau nggak ya ? Mmmm kasik tau nggak ya ? Yaudah daripada gue nanya`` melulu trs kalian nggak jawab *pasrah* gue kasik tau aja deh :)
IDR itu sebenernya sngktn dari Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan :D He is my Idola, biar kalian semua pada kenal sama idola gue, baca bacaan di bawah ini aja ya :P CEKIIDOOOT .....

Nama :
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan









 (senyumnya itu lohh )

Nama panggilan : 
Iqbaale ( dibaca iqbaal ;D )
Tempat Tanggal Lahir : 
Surabaya, 28 Desember 1999 *nggaksama* :'
Zodiak : 
Capricon
Agama :
Islam *alhamdulillah* :D
Anak ke : 
2 dari 2 bersaudara (yeyy... gue anak ke-2 jg )
Nama orang tua : 
Herry Hernawan & Rike Damayanti
Nama Kakak : 
Fildza Hasnamudia ( Iqbaale manggilnya kak ody ) #ssiiip
Hobby : 
main Futsal, Fotbaal, ice skating, baca buku, taekwondo, main gadget
Cita-cita : 
Ingin jadi ustadz & ingin hafal Al-Qur'an *aliiimm* :)









( aliiimm banget kan :D )

Sekolah : 
SD => SDIT AL-Muhajirin, Pondok kopi, Jakarta timur
SMP => Global Islamic School, Jakarta Timur
Twitter : 
@iqbaale
Nama Fans : 
SoniQ ( Sobatnya Iqbaale )
Fanpage :
Official Fanpage - Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Blog : 
http://Iqbaale.blogspot.com/
WarnaFavorite : 
Ungu, Biru,  Hitam, Putih
MakananFavorite :  
Pisang goreng, miie titi ( intinya iqbaal itu suka semua masakan bundanya ) :D
LaguFavorite :
Down to Earth - justin bieber
HewanFavorite : 
Penyu, Kucing (kenapa harus kucing?? gue kan taku kucingg... aaa :o ) *kucing?*
CartoonFavorite :
Spongebob, toy story  #aseekk
BuahFavorite : 
Apel, Alpukat
BonekaFavorite :
Dolphin :D hhehey
BarangFavorite : 
Topi, sepatu, buku harian  *ciiee*
Kelebihan di CJR :
Mempunyai suara + gerakan yang bagus, pintar acting, jago main gitar, simple, behelnya buat ngggak tahannn :D gaya dan pesonanya yang memang paling WWAAOOWW *alaydikit* :P
Ciri khas di CJR : 
Iqbaal sering pakek topi + jam tangan di setiap penampilannya









( topi sama jamnya ada kan :P )

Karir : 
-Film layar lebar 5 elang sebagai Rusdi
- Musikal laskar pelangi I sebagai Trapani
- Musikal laskar pelangi II sebagai Trapani
- Musikal laskar pelangi III (singapore) sebagai Trapani
- A masterpiece of Erwin Gutawa film lima elang
- Video clip The Rain - Bermain dengan hatiku
- Anggota dari Coboy Junior
- Dll

I'M BIG FANS OF IQBAAL DHIAFAKHRI RAMDHAN :D
ohyaa... sekiian duluu ya tentang IDR nya, kalo ada waktu gua ngeshare lg .. bayy *\(ˆ▽ˆ)/*
By : GHINA (@ghina_aisy) :D


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com