♥ Ghina Rohadatul Aisy ♥

GRA :)
Sabtu, 23 Februari 2013

Iqbaale homestay di sidney (^▽^*)



Assalamu'alaikumm kawan :)

sebenernya gue udah niat banget ngeshare tentang postingan ini :') tapi baru kesampaian sekarang ( soalnya gue lagi sibuk gitu :'D )
bagi comate dan soniq, kalian pasti udah tau kan tentang Iqbaale yang homestay di sidney :'D
sebenernya gue sih sedih banget, soalnya mulai saat iqbaale pergi, coboy junior bakal manggung tanpa iqbaale                                       
iqbaale homestay di sidney, Australia sama 36 teman GIS nya ( sudah termasuk iqbaale ), mereka berangkat tanggal 19 Feb 2013 dan kembali ke Indonesia tanggal 6 Maret 2013 ( lama bangetkan *sedihgue* )
ohyaa, biar kalian semua tau tentang  info info iqbaale yang pergi ke sidney, di postingan gue kali ini gue juga bakal ngasi tau kalian tentang semuaa fakta keberangkatan iqbaale :D yaudahh deh iniii diaaa ---- cekiidoott :::

1. Iqbaale dan teman teman GISnya akan mengunjungi beberapa tempat di sidney, seperti :
-Opera House
-Sidney Airport
-Taronga Zoo
-The Town
-Sidney Aquarium
-Dll


2. Persiapan Iqbaale ke sidney, iqbaale hanya membawa :
- 5 buah baju
- 2 Peci
- 1 sajadah ( subhanalloh, alimm kann :') )
- 1 sarung
- Topi pemberian SoniQ
- BB
- dll


3. Fakta Iqbaale di hari keberangkatannya :
- Iqbaal berangkat ke Sidney tadi
Jam 15:00 bukan jam 08:35.

- Sebelum Berangkat ke Sidney,
tadi di GIS Iqbaal dan teman
sebangkunya mengerjakan tugas
tugas penting yang ditinggalkan selama 16 hari.

- Anak anak GIS pada sedih karna
ditinggal sama Iqbaal selama 16
hari.
- Jumlah Siswa/i yang berangkat
sebanyak 36 orang (sudah termasuk Iqbaal)
- Ada 3 Infotainment yang meliput
pelepasan Siswa/i yang ikut
HomeStay Ke Aussie. Yaitu C&R, Kabar Kabari, dan 1
lagi gue lupa --"


4. Fakta sebelum keberangkatan Iqbaale ke sidney :
-Sebelum iqbaal berangkat ke
sidney , dia story telling b.inggris
dulu di sekolahnya . Peran iqbaal
sebagai nenek" dia memakai
kerudung coklat, nih fotonya gue kasi liat :'D

                         ( walaupun perannya jadi nenek nenek, iqbaale tetep kece juga kaan :D )
                                                            
- Sebelum berangkat ke sidney
iqbaal berpamitan dengan teman"
nya :')
-Sebelum ke sidney iqbaal ngerjain
tugas dulu  (yang ini nih, yang orang lain jarang lakuin :D ) 

- Yg ikut ke sidney cwe sama cowo
jumlah semuanya 36 orang ,
pastinya udah termasuk iqbaal :')( coba aja gue juga ikutt :'D hahahhh )


5. Fakta tentang kata kata titipan iqbaale buat kita semuaa :D :
- Iqbaale tadi bilang sma teh ody suruh
sampaikan ini :
SoniQ,tetap semangat yaaa
walaupun aku pergi sementara ke
Aussie, aku tetap ingat kalian dan
Mcjr yg lain pasti aku bakalan kangeen sama COmate Indo..Luvv
yaaa!♥ :-) ( love you too, Iqbaale )
          
- Kata Iqbaal : Aku pasti kangeeen
banget
sama comate apalagi sama SoniQ ( sama baale, gue juga kangen sama lo :D )


6. Fakta tentang iqbaale dengan tema "sidney"  :'D
- kata bunda Rike waktu @iqbaale
smpe ke Air Port,baale blg
"Bunda,Iqbaal pergi dulu ya. Terus Do'ain Iqbaal ya Bunda".

- kata Teh Ody dia kesepian karna
kangen kejailan @iqbaale
lho,hehehe Teh Ody bknnya kangen
karna gantengx? (?)

- Di Aussie,@iqbaale suka bgt lho berbicara bhs.inggris katanya Org
disana lucu ngomongnya:) 

- Kata Iqbaal di Australia itu banyak
taman dan oragnya pada baik,dan
katanya dia juga baik" aja kok
COmate:) 

- walaupun di sana dia seneng,tak
lupa pula lho dia titip salam bwt
COmate lewat Teh Ody agar COmate
juga seneng:)

- dia fasih bgt lho dalam bhs.inggris
makanya dia dan temen-temennya di tempatkan sementara untuk
liburan dan belajar di sana

- pesen Iqbaal :"Kalian smua jgn
sedih ya kl Iqbaal gk ada di
Indonesia,Iqbaal disini gk lama
kok,makasih ya COmate Do'anya semua."

- disitu ada COmate dan SoniQ jga
lho,sehingga @iqbaale jga keinget
sma SoniQ dan COmate di
Indonesia:'(

- setiap ngirim pesen ke SoniQ atau COmate lewat Teh Ody pasti ada
kata "I Love You". Tandanya
@iqbaale cinta mati ke COmate:)

- selain itu tak lupa pula lho dia
sholat 5 waktu,mengaji,dan
shalawat. Setiap shalawat katanya @iqbaale yg slalu lama shalawatnya

 - iqbaal waktu mau terbang ke
australia bilang "takut sama
Comate,SoniQ kangen:p"
- iqbaal di kasih uang sama bunda
rike buat di australia bunda kasih
800 rb,tapi iqbaal kembaliin 600 rb. Jadi iqbaal cuma bekal 200 rb *WAOW
- waktu mau berangkat ke australia
iqbaal cium2 foto MCJR,TV,dll -.-? ( haha )
- iqbaal waktu naik pesawat kejedot
pintu -_-"
-waktu sebelum berangkat ke Sydney kan di test dulu siapa yang
berhak ikut !! dan Iqbaal kepilih
terus dia gulinggulingan :D
*saking senengnya :p  


gimana comate ? udah tau kan sekarang tentang info terbaru iqbaale dengan tema "sidney" :D
biar kalian semua nggak tambah penasaran lagi, kali ini gue juga bakal ngeshare foto foto iqbaale bertemakan "sidney" nih,, cekidott :::

                                    ( perpisahan iqbaale sama bunda rike dan teh ody :'D )

                                                       ( dadahin gue ya ball ? :D )

jadi kangen deh sama lo Iqbaale  semoga selamat sampai kembali ke Indonsia ntar yaa :')
gue sebagai FANS setia lo, juga bakal tetep suport lo dimanapun dan kapan punn ! :D *alaaayykuadrat --

yaudahh dehh,, sekian yaa postingan gue kali ini, gue mau belajar duluu :D whahaa
baayyy COMATE ! :)


*sebagian dari postingan gue kali ini juga, bersumber dari fpnya Iqbaale dan twitter @GISJuniorHigh :) jadi itu reall :D

by : GHINA :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com