♥ Ghina Rohadatul Aisy ♥

GRA :)
Sabtu, 22 Desember 2012

Puisi "bersamamu Sahabat"

 Hayy semua .... cupachabra!
sekarang gue mau ngeshare puisi hasil ciptaan gue :D puisi ini gue ciptain buat salah satu sahabat tercinta gue *alaylagi*, maaf ya kalo jelek :D yaudah deh ini dia puisinya .....

"Bersamamu Sahabat"

Kuukir namamu erat di hati
Terpendam semua kisah disini
Akankah semua akan berakhir dengan tetesan air mata ini
Hingga aku akan menangis untuk kesekian kali

Inikah yang harus kulalui
Untuk bisa memelukmu lagi
Walau hanya sebuah halusinasi
Yang tertera dihidup ini

Kenyataan yang sekarang kualami
Membuat semua menjadi tak berarti
Yang kurasakan adalah kehidupan yang sunyi
Yang selalu menemani ......

Apakah kau tak lagi mengenali
Semua kenangan yang telah kita lalui
Salahkah aku tuk mencoba mengulainya lagi
Mengulang masa indah tak tersaingi
Hanya bersamamu, walau hanya dalam mimipi
Yang akan membuat duniaku jauh lebih berarti .......

by : Ghina :'D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com